Langsung ke konten utama

Kontainer 20 Feet Dry Bekas Jual Murah 081999979009

   Container 20 Feet

Container 20 feet bekas



Peti kemas merupakan sebutan lain dari container, kontainer merupakan kotak atau peti yang digunakan sebagai alat atau perangkat untuk kegiatan pengangkutan barang untuk berbagai moda transfortasi. Mulai dari moda tranfortasi darat dengan truk peti kemas, kereta api dan transfortasi laut yaitu kapal peti kemas. Peti kemas yang umum terbagi dua ukuran yang itu container 20 feet dan 40 feet dan ada juga 45 feet namun untuk ukuran 45 feet merupakan ukuran langka dan jarang digunakan.

Dan peti kemas ini juga wajib memenuhi persyaratan teknis internasional ISO  (International standarization of organitation), Agar bisa digunakan untuk kegiatan ekspor dan impor. Biasanya kita sering melihat peti kemas ini dibanyak pelabuhan, karena memang kegiatan untuk pengangkutan barang dalam dan luar negri umumnya menggunakan jalur laut.

Container 20 feet bekas, Masih tinggi peminatnya

Container 20 feet bekas sering disebut juga dengan dry (kering) atau biasa juga disebut kosongan. Ada juga yang menyebutnya sengan sebutan container original. Peti kemas bekas ini biasanya sudah tidak bisa dipakai lagi untuk kegiatan ekspor maupun impor. Namun jangan salah meski sudah bekas, kontainer ini masih sangat banyak diminati dan pasar nya masih sangat menjanjikan. Karena memang kontainer ini dari bahan besi baja yang kuat disegala kondisi dan juga perawatan nya lebih mudah.

Penjualan kontainer bekas memang cukup banyak peminatnya dan masih tinggi permintaannya. Dan karena itulah harga container bekas ini masih stabil dan meski sudah bekas namun harga jual nya masih tinggi. Biasanya harganya tergantung kondisi kontainer itu sendiri.

Untuk apa Saja Kontainer Bekas Ini?

Salah satu kegunaan peti kemas yang sering banyak di gunakan adalah dengan di modifikasi. Modifikasi container bekas ini sekarang sepertinya semakin trend dan banyak diminati peminatnya. Dari container bekas di modifikasi menjadi barang yang bernilai tinggi bahkan seperti baru. Modifikasi ini mulai dari sisi luar, bagian dalam hingga atas kontainer dan dengan desain yang beragam sesuai keinginan.

Modifikasi kontainer office merupakan yang paling tinggi peminatnya. Bangunan kantor kontainer ini dianggap paling efisien dan praktis untuk ruang kantor sementara bahkan yang permanen. Bagian dalam muali dari lantai, dinding, plafond semua disulap menjadi ruang kerja yang nyaman. Tak ketinggalan pendingin udara atau AC untuk membuat ruangan kerja bertambah nyaman. Exhaust pan tak lupa dipasang agar sirkulasi udara didalam ruangan tetap terjaga.

Kegunaan lain Kontainer Bekas

Selain di modifkasi, kontainer 20 feet bekas ini juga bisa untuk digunakan sebagai tempat penyimpanan atau gudang. Penggunaan untuk ini tidak dperlukan apa-apa lagi, yang penting kondisi kontainer masih layak dan baik untuk digunakan. Salah satu yang utama untuk penggunaan gudang kontainer ini adalah tidak ada bocor dibagian atas dan keropos yang parah dibagian sisi-sisi kontainer. Bagi yang masih menginginkan terlihat rapih bisa di cat ulang dan sedikit perapihan berupa pendempulan.

PT Mass Line Indonesia, Jual Beli Container Bekas

Salah satu perusahaan jual beli container bekas adalah PT Mass Line Indonesia. Peruasahaan ini melayani penjualan dan pembelian kontainer bekas. Tentu saja dengan harga yang terjangkau dan dengan kwalitas kontainer berbagai kondisi mulai dari 70% keatas. PT Mass Line Indonesia juga melayani penjualan secara online bagi calon pembeli yang tidak bisa datang untuk survey kontainer atau pengecekan kontainer.

Bagaimana cara untuk melakuan pengecekan kondisi kontainer nya jika secara online, Silahkan klik tombol whatsapp dipojok kanan untuk berkonsultasi pembelian secara online. Atau bisa juga dengan menghubungi kontak kami di nomor 081290819897 / 081999979009 (bisa telpon dan whatsapp). Biasanya pembeli online, dilakukan karena mereka berada di luar kota atau pun provinsi.

Selain Penjualan Unit kontainer bekas, Perusahaan ini juga melayani jasa modifikasi container dengan berbagai desain sesuai kebutuhan. Modifikasi ini dikerjakan oleh tenaga ahli yang berpengalaman di bidang nya masing-masing. sehingga hasil maximal bisa didapat.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudahnya gadai bpkb di cengkareng kalideres kebon jeruk

Cengkareng Kalideres Kebon Jeruk  Ketiga wilayah ini merupakan kecamatan dari kata administrasi Jakarta barat. Sebagai bagian dari pusat ibukota, maka tak aneh bila wilayah ini menjadi wilayah yang strategis dalam dunia bisnis. Dan disini pula kantor cabang pembiayaan dengan  cara gadai bpkb motor mobil  ditempatkan. Gadai bpkb di Cengkareng  yang cukup banyak peminat, ini terutama bpkb motor. Warga diwilayah cengkareng dan sekitarnya bisa mengajukan di cabang tersebut. Dengan cabang yang cukup dekat dengan wilayahnya diharapkan bisa menambahkan minat warga dalam pengajuan kredit dengan  jaminan bpkb di Cengkareng . Gadai bpkb di kalideres  pun cukup ramai dan banyak peminatnya, tak hanya bpkb motor tetapi banyak juga pinjaman gadai bpkb mobil.  Syarat pinjaman bpkb di kalideres  yang mudah dan proses yang cepat menjadikan pinjaman bpkb ini memiliki tempat tersediri di hati warga. Sementara  gadai bpkb di Kebon jeruk  juga cukup ramai dan menjanjikan. melalui kantor pe

Gadai online Bpkb Motor Cara Praktis Dan Mudah Cairnya

Gadai Online Perkembangan tekhnologi yang semakin canggih membuat segala mudah dan dipermudah. Tak terkecuali tentang masalah pinjaman dana tunai. Berkembangnya tekhnologi memaksa perusahaan pembiayaan mengikuti arus tekhnologi. Salah satu nya adalah pengajuan  pinjaman bpkb motor online. Pinjaman kredit ini dilakukan secara online, yang memberikan kemudahan tersendiri bagi calon nasabahnya. Gadai bpkb motor online  ini, hanya dibutuhkan data kendaraan dan data diri pribadi yang bisa dikirim melalui whatsapp yang ada dibawah ini, silahkan klik logo whatsapp yang ada dibawah browser jika sedang menggunakan gadget atau smartphone atau bisa juga mengirim whatsapp atau sms ke nomor 081290819897. Data yang dikirim secara online akan langsung diproses dan di infut oleh system untuk kemudian dilakukan verifikasi melalui telpon oleh team dari kantor pusat. Dan kemudian approvel atau persetujuan pembiayaan. Setelah approvel, nasabah diharuskan kekantor dengan membawa bpkb asli dan pe

Gadai BPKB Motor Mobil Tetapi Pajak Mati, Ini Cara nya

Pajak Mati Pajak kendaraan merupakan kewajiban bagi setiap pemiliknya untuk dibayarkan. Kewajiban ini hanya dibayarkan satu tahun sekali dengan masa aktif satu tahun pula. Kendaraan dengan status BPKB dan stnk sudah nama sendiri (nama pemilik) atau belum tetap wajib membayar pajaknya. Motor, mobil, truk, pick up dan jenis kendaraan lainnya tetap menjadi kewajiban pemiliknya untuk membayar pajak. Dalam hal kredit pinjaman pun pajak kendaraan diwajibkan dalam keadaan aktif atau hidup. Lalu bagaimana pengajuan pinjaman gadai BPKB pajak mati baik itu motor atau pun mobil?? Gadai BPKB pajak mati tetap bisa dilakukan bahkan dicairkan. Memang dalam pengajuannya kredit pinjaman jenis ini pajak kendaraan diwajibkan dalam keadaan hidup atau aktif. Namun begitu pengajuan pinjaman BPKB pajak dalam keadaan mati tetap bisa diproses dan bahkan dicairkan. Biasanya begitu pengajuan sudah approvel dan tinggal pencairan saja barulah calon nasabah diminta untuk mengaktifkan atau membayar pajak terl