Langsung ke konten utama

Pinjaman Gadai BPKB Motor 30 Menit Cair

Pinjaman dana tunai cepat dengan cara gadai bpkb motor di wom finance hanya butuh waktu 30 menit pencairan

Gadai 30 Menit Cair

Terkadang sempat terpikir, apa benar pinjaman BPKB motor itu bisa cair dalam waktu 30 menit saja. Di dalam hati tentu kita bertanya, bagaimana proses gadai BPKB motor 30 menit cair itu bisa dilakukan? Mungkin ini hanya jebakan atau semacam iklan untuk menarik calon nasabah.

Gadai BPKB motor 30 menit cair merupakan program resmi dari wom finance.

Dengan nama product kredit tersebut adalah motorku 30 menit cair. Program ini memang benar adanya dan bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Syarat pinjaman BPKB motor cepat ini adalah sebagai berikut :
  • Motor wajib tahun 2012 keatas
  • BPKB motor atas nama sendiri
  • Memiliki rumah tinggal sendiri atau keluarga
  • Plafond pencairan tidak maximal

Berikut sedikit ulasan bagaimana proses pinjaman 30 menit cair tersebut.

Pinjaman ini tanpa dilakukan survey kerumah. Proses awal adalah calon nasabah mengirimkan data diri dan kendaraan di whatsapp 081999979009. Sebuah cara gadai BPKB motor yang sangat mudah dan cepat. Setelah data terkirim calon nasabah diminta langsung kekantor dengan membawa persyaratan sebagai berikut :
  • BPKB asli
  • Stnk asli
  • Unit kendaraan / motor untuk cek fisik
  • Ktp, kartu keluarga, Pbb rumah, slip gaji/ ketrangan penghasilan lainnya

Persyaratan tersebut diserahkan semua ke bagian administrasi, dan tunggu 30 menit kemudian dana pinjaman jaminan BPKB motor ini sudah bisa dicairkan. Biasanya sambil menunggu 30 menit team dari wom finance akan melakukan cek fisik kendaraan berupa foto kendaraan dan gesek nomor rangka dan mesin.

Jika pajak kendaraan tersebut sedang dalam tidak aktif atau mati, pencairan tetap bisa dilakukan dengan syarat pajak tersebut akan dibayarkan. Biaya untuk membayar pajak diambil dari pencairan yang diterima nasabah. Artinya dana pencairan akan dipotong untuk pengurusan pajak. Besaran biaya pajak tergantung pajak sendiri, tapi biasanya estimasi biaya pajak akan dibuat lebih dari nilai pajak yang tertera. Hal ini untuk berjaga supaya tidak kurang dari yang diperkirakan. Tetapi nnati sisa dari pembayaran pajak akan dikembalikan lagi ke nasabah.

Jika pajak aktif atau hidup, pencairan tidak dipotong biaya apapun. Baik itu biaya administrasi ataupun biaya-biaya lainnya. Semua diterima nasabah full tanpa potongan.

Pengajuan Cepat silahkan Telpon atau whatsapp atau sms di nomor 081999979009

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudahnya gadai bpkb di cengkareng kalideres kebon jeruk

Cengkareng Kalideres Kebon Jeruk  Ketiga wilayah ini merupakan kecamatan dari kata administrasi Jakarta barat. Sebagai bagian dari pusat ibukota, maka tak aneh bila wilayah ini menjadi wilayah yang strategis dalam dunia bisnis. Dan disini pula kantor cabang pembiayaan dengan  cara gadai bpkb motor mobil  ditempatkan. Gadai bpkb di Cengkareng  yang cukup banyak peminat, ini terutama bpkb motor. Warga diwilayah cengkareng dan sekitarnya bisa mengajukan di cabang tersebut. Dengan cabang yang cukup dekat dengan wilayahnya diharapkan bisa menambahkan minat warga dalam pengajuan kredit dengan  jaminan bpkb di Cengkareng . Gadai bpkb di kalideres  pun cukup ramai dan banyak peminatnya, tak hanya bpkb motor tetapi banyak juga pinjaman gadai bpkb mobil.  Syarat pinjaman bpkb di kalideres  yang mudah dan proses yang cepat menjadikan pinjaman bpkb ini memiliki tempat tersediri di hati warga. Sementara  gadai bpkb di Kebon jeruk  juga cukup ramai dan menjanjikan. melalui kantor pe

Gadai online Bpkb Motor Cara Praktis Dan Mudah Cairnya

Gadai Online Perkembangan tekhnologi yang semakin canggih membuat segala mudah dan dipermudah. Tak terkecuali tentang masalah pinjaman dana tunai. Berkembangnya tekhnologi memaksa perusahaan pembiayaan mengikuti arus tekhnologi. Salah satu nya adalah pengajuan  pinjaman bpkb motor online. Pinjaman kredit ini dilakukan secara online, yang memberikan kemudahan tersendiri bagi calon nasabahnya. Gadai bpkb motor online  ini, hanya dibutuhkan data kendaraan dan data diri pribadi yang bisa dikirim melalui whatsapp yang ada dibawah ini, silahkan klik logo whatsapp yang ada dibawah browser jika sedang menggunakan gadget atau smartphone atau bisa juga mengirim whatsapp atau sms ke nomor 081290819897. Data yang dikirim secara online akan langsung diproses dan di infut oleh system untuk kemudian dilakukan verifikasi melalui telpon oleh team dari kantor pusat. Dan kemudian approvel atau persetujuan pembiayaan. Setelah approvel, nasabah diharuskan kekantor dengan membawa bpkb asli dan pe

Gadai BPKB Motor Mobil Tetapi Pajak Mati, Ini Cara nya

Pajak Mati Pajak kendaraan merupakan kewajiban bagi setiap pemiliknya untuk dibayarkan. Kewajiban ini hanya dibayarkan satu tahun sekali dengan masa aktif satu tahun pula. Kendaraan dengan status BPKB dan stnk sudah nama sendiri (nama pemilik) atau belum tetap wajib membayar pajaknya. Motor, mobil, truk, pick up dan jenis kendaraan lainnya tetap menjadi kewajiban pemiliknya untuk membayar pajak. Dalam hal kredit pinjaman pun pajak kendaraan diwajibkan dalam keadaan aktif atau hidup. Lalu bagaimana pengajuan pinjaman gadai BPKB pajak mati baik itu motor atau pun mobil?? Gadai BPKB pajak mati tetap bisa dilakukan bahkan dicairkan. Memang dalam pengajuannya kredit pinjaman jenis ini pajak kendaraan diwajibkan dalam keadaan hidup atau aktif. Namun begitu pengajuan pinjaman BPKB pajak dalam keadaan mati tetap bisa diproses dan bahkan dicairkan. Biasanya begitu pengajuan sudah approvel dan tinggal pencairan saja barulah calon nasabah diminta untuk mengaktifkan atau membayar pajak terl