Langsung ke konten utama

Gadai BPKB Motor Mobil Tetapi Pajak Mati, Ini Cara nya

Pajak Mati

Pajak kendaraan merupakan kewajiban bagi setiap pemiliknya untuk dibayarkan. Kewajiban ini hanya dibayarkan satu tahun sekali dengan masa aktif satu tahun pula. Kendaraan dengan status BPKB dan stnk sudah nama sendiri (nama pemilik) atau belum tetap wajib membayar pajaknya. Motor, mobil, truk, pick up dan jenis kendaraan lainnya tetap menjadi kewajiban pemiliknya untuk membayar pajak. Dalam hal kredit pinjaman pun pajak kendaraan diwajibkan dalam keadaan aktif atau hidup. Lalu bagaimana pengajuan pinjaman gadai BPKB pajak mati baik itu motor atau pun mobil??

Cara mudah mengajukan pinjaman dana tunai gadai bpkb pajak mati motor atau mobil dengan pencairan cepat dan proses yang sangat mudah Gadai BPKB pajak mati tetap bisa dilakukan bahkan dicairkan.

Memang dalam pengajuannya kredit pinjaman jenis ini pajak kendaraan diwajibkan dalam keadaan hidup atau aktif. Namun begitu pengajuan pinjaman BPKB pajak dalam keadaan mati tetap bisa diproses dan bahkan dicairkan. Biasanya begitu pengajuan sudah approvel dan tinggal pencairan saja barulah calon nasabah diminta untuk mengaktifkan atau membayar pajak terlebih dahulu.

Ada dua opsi atau pilihan untuk nasabah dalam mengurus pajak tersebut.

  1. Membayar atau mengurus pajak sendiri
Bagi sebagian orang mengurus pajak sendiri bukan lah hal yang dianggap sulit tetapi ada juga orang yang awam yang tidak bisa atau tidak mau mengurus sendiri. Mengurus sendiri pun sebenarnya sangatlah mudah, cukup ktp asli sesuai nama di stnk dan BPKB asli (bisa juga foto copy). Lalu bagaimana dengan Kendaraan masih nama orang lain BPKB dan stnk nya? Untuk yang satu ini akan saya bahas pada tulisan selanjutnya. Oiya, Untuk dana nya tentu saja dari calon nasabah sendiri dan tidak bisa diambil dari pencairan, karena sejatinya pinjaman tersebut memang belum cair.

     2. Membayar atau mengurus pajak oleh pihak finance

Pada bagian ini terlihat lebih praktis dan lebih cepat. Karena biasanya pencairan tetap akan di berikan ke nasabah meskipun pajak dalam keadaan mati. Namun pencairan tersebut tidak lah diterima full yang artinya pencairan dipotong untuk pembayaran pajak. Besar potongan pajak tersebut tergantung nilai pajaknya, namun akan dilakukan pembulatan untuk berjaga-jaga jika pajak tersebut naik. Misalnya seorang nasabah gadai BPKB motor pajak mati satu tahun dan di stnk tertera 300 ribu rupiah, maka akan dipotong skitar 500 ribu sampai 600 ribu rupiah. Namun jangan khawatir, sisa pembayaran tersebut akan dikembalikan ke nasabah.

     3. Membayar atau mengurus pajak sendiri dengan deposit

Kebijakan ini tidak semua finance menerapkan. Karena disini nasabah mengurus atau membayar pajak sendiri namun tetap dicairkan dahulu. Pencairan tersebut tidak full diterima untuk deposit pajak. Misalnya seorang nasabah gadai BPKB mobil dengan pajak mati setahun dengan nilai 5 juta rupiah, maka akan dipotong untuk deposit pajak skitar 7 sampai 8 juta rupiah. Tetapi nanti bila pajak telah dibayar dengan cara menunjukan stnk asli dan fotocopy uang deposit tersebut akan dikembalikan ke nasabah tanpa dipotong.

Untuk pengajuan pinjaman bpkb dengan status pajak mati bisa langsung klik Whatsapp dibawah ini :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mudahnya gadai bpkb di cengkareng kalideres kebon jeruk

Cengkareng Kalideres Kebon Jeruk  Ketiga wilayah ini merupakan kecamatan dari kata administrasi Jakarta barat. Sebagai bagian dari pusat ibukota, maka tak aneh bila wilayah ini menjadi wilayah yang strategis dalam dunia bisnis. Dan disini pula kantor cabang pembiayaan dengan  cara gadai bpkb motor mobil  ditempatkan. Gadai bpkb di Cengkareng  yang cukup banyak peminat, ini terutama bpkb motor. Warga diwilayah cengkareng dan sekitarnya bisa mengajukan di cabang tersebut. Dengan cabang yang cukup dekat dengan wilayahnya diharapkan bisa menambahkan minat warga dalam pengajuan kredit dengan  jaminan bpkb di Cengkareng . Gadai bpkb di kalideres  pun cukup ramai dan banyak peminatnya, tak hanya bpkb motor tetapi banyak juga pinjaman gadai bpkb mobil.  Syarat pinjaman bpkb di kalideres  yang mudah dan proses yang cepat menjadikan pinjaman bpkb ini memiliki tempat tersediri di hati warga. Sementara  gadai bpkb di Kebon jeruk  juga cukup ramai dan menjanjikan. melalui kantor pe

Gadai online Bpkb Motor Cara Praktis Dan Mudah Cairnya

Gadai Online Perkembangan tekhnologi yang semakin canggih membuat segala mudah dan dipermudah. Tak terkecuali tentang masalah pinjaman dana tunai. Berkembangnya tekhnologi memaksa perusahaan pembiayaan mengikuti arus tekhnologi. Salah satu nya adalah pengajuan  pinjaman bpkb motor online. Pinjaman kredit ini dilakukan secara online, yang memberikan kemudahan tersendiri bagi calon nasabahnya. Gadai bpkb motor online  ini, hanya dibutuhkan data kendaraan dan data diri pribadi yang bisa dikirim melalui whatsapp yang ada dibawah ini, silahkan klik logo whatsapp yang ada dibawah browser jika sedang menggunakan gadget atau smartphone atau bisa juga mengirim whatsapp atau sms ke nomor 081290819897. Data yang dikirim secara online akan langsung diproses dan di infut oleh system untuk kemudian dilakukan verifikasi melalui telpon oleh team dari kantor pusat. Dan kemudian approvel atau persetujuan pembiayaan. Setelah approvel, nasabah diharuskan kekantor dengan membawa bpkb asli dan pe